Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Ketemu Salju



Hari ini hari senin, sekarang aku sedang libur semester sehingga hari ini aku tidak sekolah. Rencananya hari ini aku akan ketemu salju, ayahku mengajakku untuk ketemu salju. Aku pun binggung setahuku di Indonesia hanya ada 2 musim. Aku penasaran, apa ada salju di negaraku Indonesia.
Pada jam 6 pagi aku sekeluarga berangkat untuk melihat salju, ternyata untuk melihat salju harus  mengantri. Walaupun masih pagi antrian sudah sangat panjang. Dengan sabarnya aku mengantri bergantian agar tidak cape. Setelah 2 jam menunggu tepatnya jam 8 pagi aku pun mengantri tiket, namun satu jam lagi aku harus mengantri, mengantri pembagian jaket. Ayah, aku, ibu, kakak pun mulai mengeluh tapi keluhan itu terhapus saat pintu pengambilan jaket di buka. Aku pun berkata “ ye, kita akan ketemu salju hore “ ayah dan ibu pun juga ikut senang, kakak pun tidak kalah senangnya.

Sekitar 15 menit kami msuk kedalam. Kami melihat banyak salju walau itu buatan, nafas di mulutku saja sampai menjadi asap “ber berrr” dingin sekali. Sungguh dingin disana aku sudah tidak tahan lagi. Ini benar-benar seperti sungguhan. Suara mesin pun terdengar sangat kencang. Kata ibu kita seperti ada di dalam kulkas. Kita juga seperti daging dan sayuran yang di masukkan ke dalam freezer. 15 menit telah berlalu, aku pun segera ke luar, kata ibuku kita keluar paling pertama. Sehabis ketemu salju kami pun minum dan makan yang hangat-hangat agar tidak pilek. Lalu selesai makan kita pun jalan-jalan sebentar di mal, setelah 20 menit jalan-jalan kami pun pulang.
Sorenya aku menceritakan itu semua kepada temanku, menurutku itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.

2 komentar:

  1. Bermain salju tidak pas jikaa tidak mengenakan sepatu yuki atau sepatu salju hehehe

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Membaca Tulisan di petualanganbaru.blogspot.com
 
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com