Welcome to petualanganbaru.blogspot.com...selamat datang di petualanganbaru.blogspot.com

Minggu, 22 Mei 2016

18+ : Puasnya Istri Malam Pertama

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!””Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya”Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman. “Mas, ambilin saya minum dong…!”Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin”tuuuut..”

Minggu, 12 Oktober 2014

Cerita Humor Koplak edisi 1



Dokter Praktek
Steven, si dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya Steven menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.
Sekretarisnya, Mona, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriak batin
Steven. Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Steven pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.
"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," kata Steven pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.
Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.
"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanya Steven berwibawa.
"Ah, nggak ada yang sakit, kok, Dok," kata laki-laki itu.
"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."

Sabtu, 22 Maret 2014

Cerita Panas Anak Sekolah : Tragedi UN



Namaku Umar waktu kelas satu aku tidak tahu tentang UN. Ketika aku kelas lima aku baru tahu yang namanya UN. Sejak kelas lima aku membaca buku UN dan aku mempelajarinya hingga sekarang, sampai aku kelas enam. Ketika aku kelas enam hasil tryoutku peringkat 88 dan aku ingin bertekat untuk mempelajari buku UN dan ingin Les di dua tempat yaitu PRIMAGAMA dan KDS (Kanjeng Diningrat School).

Kamis, 07 November 2013

Cerita ABG : ABG ++ JANGAN DIBUKA NANTI NAFSU



Akhir – Akhir Ini banyak cerita dan video anak sekolah yang berkeliaran seantoro televisi Indonesia. Video yang melihatnya dapat membuat bulu kuduk berdiri, air liur keluar tak beraturan, badan menggigil, mata merah menyala serta diiringi perut yang mules –mules. Sebenarnya ini efek dari video ABG atau emang yang lihat video itu lagi autis tubuhnya.
Masih ingatkan dengan video fenomenal anak SMP yang membuat seluruh pecinta video memburunya bahkan sampai cari ke rumah tetangganya hanya ingin melihat video tersebut. Sayang disini tak ada link downloadnya, tapi tenang saja karena anda telah membuka tulisan ini, anda akan tercengang melihat dan bibir anda terus tersenyum puas dengan abg  ++ (dibaca : ABG plus plus). Yang penting sebelum menyimak dan memelototi tulisan ini, mohon jangan ada nafsu diantara kita… sepakat… (jabat tangan)

Selasa, 05 November 2013

Harie's Notes 5




Pendidikan bukan persiapan untuk hidup. Pendidikan adalah hidup itu sendiri. (Jhon Dewey).
Masih ingatkah pada Kajur tercinta kami, bapak Chudlori Umar namanya. Beliau sangat dihormati oleh seluruh mahasiswa jurusan Ilmu Agama Islam. Tak terkecuali dari angkatan 2002 sampai angkatan 2012, pasti punya banyak cerita tentang beliau. Beliau biasa di panggil babeh, entah di dalam kelas ataupun ketika sedang kumpul di kantin, Babeh selalu menyempatkan waktunya untuk berkumpul dengan mahasiswa. Walaupun sekedar numpang minum kopi, pendekatan babeh ke mahasiswanya sungguh luar biasa.
Terima Kasih Telah Membaca Tulisan di petualanganbaru.blogspot.com
 

KOMPAS - Travel

Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com

Tempo - Travel

Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com

KOMPAS - Psikologi

Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com