Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Pilih yang Mana??


Aku punya 3 pilihan. Menurutmu yang mana yang paling seru ? bermimpi berkhayal dan pacaran ? mungkin banyak dari kalian yang memilih pacaran, hayou jangan senyam-senyum sendiri, atau galaunya sudah di ambang batas.
Tapi, menurutku yang paling seru berkhayal dan bermimpi, pernah engga kalian bermimpi ?
Pasti pernah. Saat ini mimpi dan khayalan aku agak cetar. Kamu anak yang paling tomboy dan ke sekolah naik moge or sepeda, di leher selalu ada headseat or headphone. Kamu nie jago beladiri dan kamu punya temen dekat or sahabat karib yang 180° berbeda dengan karakter kamu, dia feminim luar biasa. Kamu suka berselisih paham kalau lagi belanja karena yang dibeli alat-alat dandan sedangkan yang lain nyambung banget, pokoknya Cuma masalah tadi doang yang beda.
Pada suatu ketika kamu sekelas sama anak super nyebelin, super belagu, paling jail, paling ngeselin sok keren dan sok berkuasa. Tapi banyak yang mengidolakannya tapi yang sebel juga engga kalah banyak dan lebih parahnya selalu berantem sama kamu. Sungguh menyebalkan bukan?
Pada suatu ketika dia sedang di kantin lalu kamu lewat dan di selengkat sama dia. Lalu berantem adu mulut (bukan mulut kamu yang diadu lho tapi saling ejek) dan sebagainya sampai kamu nonjok pake sarung tinju, pas di tinju kena hidungnya dan dia mimisan terus pingsan karena dia ngelihat darah di hidungnya. Lalu di bawa ke UKS sama dayang-dayangnya. Besoknya dia minta maaf dan sok baik sama kamu.
Pada saat dia minta maaf. Kamu bilang gini, “kamu akan saya maafkan jika kamu minta maaf ke 1 sekolahan“. Eh, dia beneran minta maaf ke 1 sekolah dan ada yang merasa engga percaya, engga tega dan ketawa karena saking tidak suka dengan gayanya yang merasa giman gitu dan ada juga yang merasa terharu, lebay.
Masalah maaf-maafan udah selesai, sehabis itu dia jadi anak yang 270° (entah darimana 270° ini pokoknya angkanya segitu, ga boleh ditawar) berbeda dari sifat sebelumnya jadi merasa alimlah, tapi masih tetap sok keren tapi malah ujungnya jadi narsis. Pokoknya anehlah sebelumnya kan dia itu punya genk, genk yang paling jail dan nakal. Sekarang sudah engga gabung lagi dan dia  malah jadi di ketawain sama teman-temannya tadi karena sifatnya yang berubah dan sekarang jadi anak yang mandiri, engga kaya dulu super manja dan anak mami buanget.
Menurutku mungkin aneh atau engga nyambung atau apalah itu. Cuma mau diapain lagi, menurutku itu mimpi dan khayalan yang paling unik paling somethinglah, malah seru banget kalau mimpi tadi sampai kejadian, apalagi terjadi di SMA or Kuliah. Kira-kira mustahil engga iya ? nonjok orang sampai mimisan kayak gitu ?
Mungkin aja. Cuma harus punya nyali tinggi namun sayang untuk saat ini itu hanya sebuah mimpi dan khayalan tapi over all kembali lagi kepada diri masing-masing yang mana yang lebih seru. Kalau menurut kalian lebih seru pacaran, yaudah engga ada yang melarang lagian juga hidup ini penuh dengan pilihan. betul engga?
Cuma maaf, aku engga ada ceritanya untuk itu jadi kalian bikin sendiri aja. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat berkhayal, buat khayalan yang unik dan aneh. Kalau bisa yang cetar tapi adegan yang tadi jangan di tiru iya. Ini fiksi sumpah.

2 komentar:

Terima Kasih Telah Membaca Tulisan di petualanganbaru.blogspot.com
 
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com
Mari berpetualang di petualanganbaru.blogspot.com